SELAMAT DATANG DI MANDIRI MALANG & HARGA MURAH SUDAH BIASA KALAU PLUS HADIAH BARU LUAR BIASA DENGAN MODAL 50rb ANDA SUDAH DAPAT TRANSAKSI SEMUA OPERATOR PROGRAM BULAN FEBRUARI 2013 "GRATIS VOCER MAKAN DI LESEHAN PRESIDEN"

Inilah Jam Terbaik Wanita Untuk Melakukan Sex




body clock sexSebuah penelitian di Kanada baru-baru ini berhasil menyimpulkan tentang jam terbaik bagi para wanita untuk berhubungan seks. Hasil penelitian ini dimaksudkan agar para suami lebih dapat memahami pola biologis dari wanita pasangannya dan kemudian bisa menyiasati jadwal berhubungan mereka.
Hasil penelitian tersebut menyimpulkan, bahwa wanita lebih nyaman berhubungan seks pada pagi hari sekitar jam 09.00 hingga jam 11.00 siang. Kemudian pada sore hari jam 15.00 hingga jam 17.00. Untuk malam hari, waktu terbaik mereka adalah jam 21.00 hingga jam 23.00
Disebutkan pula bahwa, waktu-waktu tersebut erat kaitannya dengan produksi hormon yang mengatur bioritme, misalnya kapan kita terbiasa mulai mengantuk, kapan kita terbiasa untuk dapat berkonsentrasi penuh, termasuk juga untuk urusan sex.
Namun, penelitian tersebut juga menyebutkan bahwa kaum pria sulit untuk ditebak ritme tubuhnya untuk sex. Tidak seperti wanita, untuk pria cenderung bisa ‘datang’ kapan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar