SELAMAT DATANG DI MANDIRI MALANG & HARGA MURAH SUDAH BIASA KALAU PLUS HADIAH BARU LUAR BIASA DENGAN MODAL 50rb ANDA SUDAH DAPAT TRANSAKSI SEMUA OPERATOR PROGRAM BULAN FEBRUARI 2013 "GRATIS VOCER MAKAN DI LESEHAN PRESIDEN"

Anda Ingin Mendongkrak Penjualan Anda ?

Penjual mana yang tidak mau dagangannya dibeli oleh banyak orang dan laris manis? Untuk mendapatkan banyak pembeli, maka penjual haruslah dapat mengetahui dengan tepat mengenai apa yang dapat memuaskan pembeli sehingga mereka merasa tidak tertipu sedikitpun. Penjual harus dapat menentukan strategi yang ampuh untuk mendongkrak penjualan.

Berikut ini adalah strategi ampuh untuk mendongkrak penjualan anda :
1. Berilah harga sesuai value produk
Hal ini yang sering terlupa oleh pemilik produk. Mereka hanya sekedar memproduksi lalu dijual. Padahal, seharusnya harus diimbangi dengan update yang berkesinambungan untuk membuat produk yang lebih bagus dan berkualitas. Faktor yang juga sangat menentukan penjualan anda kedepannya andalah penentuan harga produk. Jangan sampai orang berfikir anda menipu karena produk yang anda jual harganya dipandang terlalu mahal karena tidak sesuai dengan isi produk dan kwalitas yang ada… sehingga berilah harga yang sesuai dengan produk anda.

2. Bangunlah kepercayaan orang lain
Biasanya pelanggan akan membeli produk anda karena melihat kredibilitas dan keahlian Anda. Meskipun produknya belum kenal, namun karena nama Anda sudah dipercaya, sehingga orang tidak akan segan-segan untuk membeli., karena mereka sudah percaya. Untuk membangun kredibilitas ini, tidak semudah membalikkan tangan. Jadi, Anda perlu kerja keras dan dedikasi yang tinggi untuk membangun kepercayaan pelanggan tersebut.

3. Posisikan diri Anda sebagai pembeli
Hal ini juga sering terlupa. Anda cuma memikirkan untung, untung, dan untung, tanpa memikirkan keinginan pembeli. Sebaiknya, kadang Anda mengadopsi mindset pembeli, berusaha untuk melihat segala sesuatu dari kacamata mereka. Karena hanya dengan berpikir demikian maka Anda akan paham apa sebenarnya yang mereka inginkan tentang produk anda tersebut. Sehingga, anda dapat menentukan dengan mudah rencana anda kedepan nantinya.

4. Pembeli adalah raja
Pepatah menyatakan bahwa pembeli adalah raja. Jadi, jika ada pengunjung yang datang kepada anda, perlakukan mereka sebaik baiknya dan berikan pelayanan yang memuaskan. Sehingga mereka akan merasa puas dengan pelayanan anda, dan akan kembali di lain waktu untuk membeli. Yang juga penting adalah jangan pernah memberikan info palsu kepada calon pembeli anda, karena mereka sangat tidak suka kalau dibohongi.

5. PROMOSI yang konsisten
Tanpa promosi semuanya akan sia-sia. Kunci dari strategi ampuh untuk meningkatkan penjualan versi siapapun adalah di bagian promosi. Pelajari mengenai produk Anda dan target pasarnya, kemudian ciptakan strategi promosi yang efektif untuk menjangkau pasar tersebut

6. Tanggapi komplain pembeli dengan bijak dan serius
Pembeli yang komplain berarti mengalami masalah , entah itu berasal dari produk yang mereka beli, pelayanan, ataupun lainnya. Tanggapi komplain mereka dengan serius, karena selain ini demi kepuasan pelanggan, komplain juga penting untuk memajukan bisnis Anda.

7. Belajarlah kepada para pendahulu yang telah mempunyai produk penjualanya sebagai best seller
Hal ini sangat bermanfaat sekali, karena dengan belajar dari mereka, maka anda akan mengetahui bagaimana strategi penjualan mereka. Bagaimana produknya bisa laris manis di pasaran? Bagaimana kualitas produknya? Strategi harga? Promosi dan lainnya? Kalau memang sesuai, Anda bisa mencoba menerapkan strategi tersebut pada pasar yang Anda targetkan.

8. Buatlah program affiliasi
Kenapa Anda harus membuat program afiliasi pada system penjualan anda? Karena dengan membuatkan program afiliasi, penjualan produk anda akan semakin dipermudah. Selain untuk mengurangi pembajakan produk yang telah anda buat, secara tidak langsung anda akan mendapatkan calon pembeli dari orang lain yang mengikuti program afiliasi tersebut. Sehingga penjualan anda akan cepat meningkat.

Strategi penjualan akan terus berkembang, sesuai dengan skill dan pengalaman yang Anda miliki. Oleh karena itu, jangan berhenti dengan strategi yang ada, teruslah untuk mencari strategi yang sesuai dengan situasi ekonomi dan pesaing yang ada di sekeliling Anda. Dengan demikian Anda akan berhasil mendongkrak hasil penjualan lebih tinggi dan tinggi lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar